Adegan Sedih Kim So Eun di Our Gab Soon Pengen Peluk Dia

0
757

Dimulai per 1 desember 2016, SBS mengeluarkan drama mingguan terbaru berjudul Our Gab Soon yang dibintangi oleh aktris Kim So Eun dalam cuplikannya dia terlihat begitu sedih dan murung saat sedang berbicara di handphone nya.
Adegan Sedih Kim So Eun di Our Gab Soon Pengen Peluk Dia
Terlihat seakan akan menunggu Song Jae Rim, tetapi sepertinya Song Jae Rim nggak bisa datang menemui dirinya. Terlihat dari keduanya tumbuh benih benih cinta dan kesininya Song Jae Rim lebih memikirkan pekerjaannya ketimbang cinta diantara mereka. Pastinya kalian yang pada jomblo mau memeluk dia kan? hayo ngaku aja deh ^^, cie elah yang ngebet banget pengen deketin si cantik Kim So Eun di Adegan Sedih Kim So Eun di Our Gab Soon Pengen Peluk Dia.

Drama Our Gab Soon akan tayang setiap hari Sabtu, so jangan ketinggalan yah serial drama dari SBS ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here